Ibu Bekerja Dirumah

Ibu Bekerja Dirumah
Ibu Bekerja di Rumah

Kamis, 22 Mei 2014

NGGENDUTIN REKENING dengan NUTRISHAKE

Semangaaatt pagiiii... :D

Perkenalkan saya Dian dari Semarang...
Di sini saya mau berbagi cara mendapatkan penghasilan tambahan dari online... :)

Apakaahh ituuu..?
Yaaappp... ORIFLAME...
Oriflame lagee..Oriflamee lageee...
Yaaa..namanya juga dah jatuh cinta setengah mati ama bisnisnyaa... :D

Saya mau cerita dikit niyh...
Waktu saya bergabung di Oriflame, terus terang saya ga paham sama sekali tentang bisnisnyaa...
Namuuun..karena saya tergabung di d'BCN, ada fasilitas-fasilitas web keren yang saya dapetin..
Mulai lah saya belajar.. :)

Sekarang ini saya udah mencapai level Director Oriflame dengan penghasilan bonus 7jt/bln dan dapet Cash Award 7juta rupiah tanpa di potong pajak.. :D
Seneng kan yak dapet tambahan uang belanja bulanan.. :D

Mau tau caranya...?
Gabung cuman 49.900...
Jalani bisnisnya dengan tupo, rekrut dan bina...

Tupo yaitu dengan tutup poin 100 BP/bulan, kalo dirupiahin belanja produk Oriflame 700rb/bln.
Rekrut, ajak temen2 kamu untuk bergabung di Oriflame.
Bina, ajarkan cara pertama dan kedua ke member baru. Duplikasi itu penting!
Gampang banget kok...nanti akan diajarin cara-cara mudahnyaaa... :D

Di Oriflame ada loh yang namanya produk untuk Nutrisi yaitu NUTRISHAKE.
Saya biasa minum Nutrishake untuk nutrisi dan menjaga berat badan...
Takarannya, 1 sendok scoop dan 150 ml air dingin, jangan pake air panas or air hangat yak..nanti merusak nutrisi yang terkandung di dalamnya.. :)
Makanku siyh tetep seperti biasa...

Pola Konsumsi:
1. Menurunkan berat badan
Minum Nutrishake 30 menit sebelum sarapan dan makan malam.
2. Menaikkan berat badan
Minum Nutrishake 30 menit setelah sarapan dan makan malam.
Siang nya tetep makan seperti biasa ya ladies.. :)
Kalo tiba-tiba pengen ngemil, aku langsung minum Nutrishake lagi...ini cemilan sehat loh... ;)
Daan aku paling syukaaa yang rasa coklaattt... :D


Oh iyaaa....Disini saya juga ingin berbagi resep niyh, salah satu resep masker terfavorit saya sepanjang masa... :D

MASKER NUTRISHAKE
Ini resep maskernya:
1 sdm Nutrishake
1 sdm Oatmeals
Susu rendah lemak secukupnya (bisa diganti dengan air timun, ditambah madu juga bagus)
Campurkan semua bahan dalam mangkok, lalu biarkan sampe larut menjadi bubur, baru deh dipake sebagai masker seperti biasa.
Bersihin muka, oleskan masker, setelah kering bilas dengan air hangat.
Fungsi masker ini untuk mencerahkan dan membersihkan kulit, jerawat juga kering...
Beneran deh..aku aja takjub saat melihat hasilnya muka bersih cerah setelah pake masker ini. 


Dengan Nutrishake, badan saya ternutrisi dan membuat rekening saya terisi setiap bulannya.. :D

Mau nyoba juga..? Monggooo...
Mau gabung Oriflame untuk bisa mendapatkan uang bonusnya..? 
Silakan..bisa add PIN saya 264155CB untuk tanya2 yaaa.. :)
Add FB saya: https://www.facebook.com/dian.f.noya


Tidak ada komentar: